SD NEGERI 6 AIKMEL

Mari Berbagi Tentang Info Pendidikan Indonesia

PENERIMA PIP SD BELUM CAIR TAHAP 10-11 TAHUN 2017 KAB. LOMBOK TIMUR

Selamat Pagi Sahabat SDN6 Aikmel, Kepada Saudara operator sekolah agar segera menindak lanjuti data penerima program indonesia pintar (PIP) SD Kabupaten lombok Timur yang belum mencairkan dana PIP untuk tahap 10-11 agar segera ditindak lanjuti dan atau disampaikan kepada kepada peserta didik dan atau kepala sekolah masing-masing untuk segera mengecek data siswanya yang belum melakukan pencairan dana PIP khususnya jenjang SD di Kabupaten Lombok Timur

Kilas balik bagimana sih sebenarnya Program Indonesia Pintar.  Mari kita simak sejenak sebelum mendownload data siswa penerima PIP dibawah ini. Program Indonesia Pintar atau yang biasa disebut PIP merupakan salah satu program pemerintah yang menjadi program jangka panjang pemerintah dalam mempersiapkan generasi masa depan yang berdaya saing global. Indonesia dengan demografi dengan memiliki populasi usia produktif terbesar se-Asia Tenggara pada 2045. Komitmen yang kuat untuk membuka secara luas akses pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat.


PIP dikabarkan akan terus dilanjutkan karena pemerintah mengurangi jumlah anak putus sekolah. Berdasarkan infomasi dari masyarakat ternyata dampaknya dari PIP ini sangat membantu masyarakat sehingga sangat penting untuk terus ditingkatkan sebagai upaya mempertahankan anak dari keluarga tidak mampu agar tetap sekolah dan menggiring anak-anak tidak ada alasan untuk tidak bersekolah. Dengan adanya PIP, peserta didik yang tumbuh dalam keluarga kurang mampu tetap memiliki jaminan untuk mengenyam jenjang pendidikan formal hingga kejenjang yang lebih tinggi. Dengan demikian tidak punya pilihan kecuali mempersiapkan deang sebaik-baiknya dari sekarang.


Dalam kesempatan ini kami akan sampaikan Daftar Penerima Program Indonesia Pintar (PIP) jenjang Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Lombok Timur yang belum Cair pada tahap 10 - 11 tahun 2017. Sesuai informasi yang kami terima bahwa ada beberapa siswa dan atau sekolah yang belum data  siswanya belum melakukan pencairan mulai ari Tahap 10 – 11 untuk itu dimohon  kiranya Bapak/Ibu/saudara operator/kepala sekolah untuk segera menindak lanjuti data Daftar Penerima Program Indonesia Pintar (PIP) jenjang SD se Kabupaten Lombok Timur yang belum Cair tahun 2017.

Silahkan Bapak/Ibu/Saudara Cek Data PIP Tahun 2017 jenjang SD Kab. Lombok Timur yang belum Cair dapat download disini : DATA PIP SD BELUM CAIR THP 10-11 TAHUN 2017
Sumber : Tim PIP SD Kab. Lombok Timur

Semoga Bermanfaat.
Salam SDN 6 Aikmel.

Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PENERIMA PIP SD BELUM CAIR TAHAP 10-11 TAHUN 2017 KAB. LOMBOK TIMUR"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia